About

Rabu, 19 September 2012

Jelang MU vs Galatasaray Fergie Berharap Lini Belakangnya Fit

Manchester - Dalam beberapa musim terakhir Manchester United kerap dilanda masalah di lini belakang. Alex Ferguson berharap hal itu tak terjadi lagi di musim ini, khususnya lagi di Liga Champions.

Krisis barisan pertahanan MU memang terhitung cukup mengkhawatirkan. Untuk ketiga kalinya dalam 17 tahun terakhir, gawang Red Devils kebobolan delapan kali di fase grup Liga Champions musim lalu oleh Basel dan Benfica -- MU gagal lolos ke babak knockout.

Kini Ferguson mewanti-wanti agar lini belakang pasukannya dapat kembali lebih rapat, dan percobaan pertamanya adalah saat melawan Galatasaray dalam laga perdana Grup H di Old Trafford, Kamis (20/09/2012) dinihari WIB.

Saat ini bek tengah MU yang tersedia hanya Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Jonny Evans. Sementara dua nama lain, yakni Chris Smalling dan Phil Jones tengah dibekap cedera.

"Saya kira lini belakang mesti tetap fit. Dalam dua atau tiga tahun terakhir, lini belakang kami sering tertimpa masalah cedera. Kalau mereka bisa fit, hal tersebut akan baik untuk kami," ujar Fergie di Sky Sports.

"Jika saya mendapat jaminan dua bek saya dapat terus fit hingga akhir musim, maka dengan senang hati saya akan menerimanya. Tapi hal tersebut tak pernah terjadi dalam beberapa musim terakhir ini. Kami hanya berharap mendapat sedikit keberuntungan mengenai itu."


0 komentar:

Posting Komentar