About

Rabu, 19 September 2012

Duel Bintang Baru di Laga Chelsea Vs Juventus




LONDON, KOMPAS.com — Juara Liga Champions musim 2011/2012, Chelsea, akan melakoni laga perdana kualifikasi Grup E dengan menjamu juara Serie A, Juventus, di Stamford Bridge, Kamis (20/9/2012) dini hari WIB.

Ada hal menarik dari duel dua tim papan atas ini, yaitu pemain baru mereka yang melakukan start fantastis di liga masing-masing. Mereka adalah Eden Hazard di Chelsea, sementara di Juventus ada Kwadwo Asamoah.

Seperti diketahui, sejak awal debutnya saat melawan Manchester City di Liga Primer, Hazard langsung menjadi pilihan utama Pelatih Roberto di Matteo mengisi lini tengah Chelsea.

Hazard memiliki peran penting bagi "The Blues", terbukti dirinya sudah mencetak satu gol dan memberikan empat assist dari total empat laga Liga Primer. Hasil itu membuat pemuda 21 tahun asal Belgia ini selalu tampil pada setiap laga The Blues di Liga Primer.

Sementara itu, Kwodwo Asamoah tidak kalah spesialnya, hal ini bisa dilihat dari bagaimana pemain kelahiran Ghana ini menjadi penyelamat Juventus pada pertandingan Serie A, akhir pekan lalu.
Saat itu Asamoah yang masuk sebagai pengganti mampu membawa "Bianconeri" yang tertinggal 0-1 berbalik unggul 3-1 atas Genoa.
Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Asamoah kerap tampil menawan. Dari tiga pertandingan, ia sudah mencetak satu gol dan dua assist.


Menarik menyaksikan duel Hazard melawan Asamoah dini hari nanti, keduanya sedang on-fire mengawal lini tengah masing-masing tim. Siapa yang lebih unggul?

0 komentar:

Posting Komentar